Home / Berita / GATHERING RAMADHAN DAN KHOTMIL QUR’AN BIL GHOIB WA NADHOR

GATHERING RAMADHAN DAN KHOTMIL QUR’AN BIL GHOIB WA NADHOR

Minggu tangaal 29 April 2018, SD Al Irsyad mengadakan acara Gathering Ramadhan dan Khotmil Qur’an untuk siswa kelas VI, acara dimulai dari pukul 08.70 – 13.00 WIB.

Perpisahan sekolah merupakan hal yang spesial karena semuanya berkumpul untuk merayakan satu kemenangan sekaligus berpisah. Perpisahan yang terjadi dengan tujuan agar kita bisa meraih pendidikan yang lebih baik dan lebih tinggi lagi. Semuanya demi masa depan yang lebih baik. Perasaan yang dirasakan pastinya bercampur aduk. Ada yang sedih, senang dan sebagainya. Tapi ini semuanya pasti membawa makna sendiri bagi kita semua. Moment bersalaman dengan guru, orang tua/wali dan seluruh siswa adalah saat yang sangat ditunggu. Inilah moment yang sangat membuat kita semua merasa bahwa kita saling menyayangi. Tidak ketinggalan sesi pemotretan pun dilakukan untuk mengabadikan saat 2 yang indah.

Perpisahan itu hanya perpisahan sebuah benda dengan benda lain sehingga jaraknya terpaut lebih jauh dari kedudukannya semula. Tapi bisa juga perpisahan adalah menjauhnya suatu ikatan batin (hanya ikatan batin saja) dari seseorang terhadap seseorang lainya ataupun dengan objek yang mempengaruhi batin seseorang itu atau berpisahnya seseorang selamanya tanpa pernah bisa berkomunikasi lagi.

siswa berprestasi
foto bersama orang tua siswa
foto bersama stad danustadzah

foto bersamateman – teman

menarikan tari ondel -ondel
membawakan pidato dengan Bhs. Inggi=ris

test hafalan surat pendek

siswa berprestasi

About ulfa azizah

Check Also

Pembangunan kampus 2 SD Al Irsyad Kota Tegal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *